Senin, 16 Mei 2016

CARA DAFTAR

====================================================================================
Untuk melakukan pendaftaran di DELIMA POKER sangatlah gampang dan tidak ribet, cukup hanya mengisi data-data FORMULIR yang telah disediakan, yang mana data yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:



1. Username : adalah Username sewaktu akan melakukan Log In ke dalam website delimapoker.
Contohnya: Hoki88, Menang78, Delima456, dll.
2. Password : Pasword sewaktu akan melakukan Log In ke dalam website delimapoker.
Password harus merupakan kombinasi angka dan huruf dan minimal 6 karakter,
Contohnya: asd789, qwe123, aaa111, AAA124 dll. Kemudian masukkan kembali password anda di Verifikasi Password.
3. Nama Lengkap : Masukkan nama lengkap anda
4. Kontak Nomor: Masukkan nomor telepon anda yang bisa dihubngi
5. Email : masukkan email aktif atau email sembarang pun tidak masalah
6. Kode Validasi : Isikan kembali 4 angka yang tertera dikotak kuning ke kotak kosong disebelahnya

Setelah Anda selesai mengisi semua data yang diminta kemudian centang kotak kecil yang isinya: Saya menyatakan bahwa telah mencukupi umur dan juga membaca dan menerima seluruh Syarat & Kondisi, dan tahap terakhir klik DAFTAR dan proses pendaftaran anda telah sukses.

Setelah selesai melakukan pendaftaran maka anda sudah bisa melihat-lihat menu didalamnya dan anda juga sudah bisa melihat-lihat permainan dengan masuk kedalam salah satu permainannya yang mana tersedia 5 game yaitu:   POKER | DOMINO QQ | BANDAR Q | ADU Q | CAPSA SUSUN. Jika anda menggunakan ANDROID maka pilih permainan android, dan akan muncul aplikasi DOWNLOAD di android, kemudian anda harus mendown load aplikasinya terlebih dahulu dan setelah selesai terinstal maka kembali ke menu utama android anda dan pillih aplikasinya.
Sebelum masuk kedalam permainan anda akan diminta memasukkan SCREEN NAME, yaitu nama samaran anda di dalam permainan, masukkan nama samaran anda, contohnya: WIRO4545, AGUSS4564, APASAJA111, TERSERAH99 dll, dan kalau tidak bisa silahkan diganti dengan yang lain karena mungkin sudah digunakn oleh orang lain.

Setelah melihat-lihat permainan didalamnya dan anda ingin ikut bermain maka anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, dan untuk cara melakukan DEPOSIT anda bisa berkunjung ke halaman CARA MELAKUKAN DEOSIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar