Senin, 16 Mei 2016

CARA BERMAIN



Setelah melakukan PENDAFTARAN dan sudah melakukan DEPOSIT dan ingi ikut bermian dengan ribuan member lain maka anda tinggal pilih salah satu Game yang disediakan yaitu: POKER | DOMINO QQ | BANDAR Q | ADU Q | CAPSA SUSUN |


Kalau anda menggunakan HP ANDROID maka pilih permainan android dan akan muncul aplikasi DOWN LOAD ANDROID atau I-PHONE, tinggal klik saja aplikasinya dan ditunggu beberapa saat maka aplikasinya akan ter INSTAL dan tinggal buka aplikasinya. Setelah anda membuka aplikasinya maka anda akan diminta memasukkan alamat URL WEBSITE DELIMAPOKER, isikan dengan DELIMAPOKER.COM, isikan USER ID dan PASWORD log in anda dan klik LOGIN.

Setelah anda memilih salah satu permainannya maka akan keluar permintaan SCREEN NAME, yaitu nama samaran anda dimeja permainan. Harus diisi dan kalau tidak bisa berarti sudah digunakan oleh orang lain dan diganti dengan yang lain, contoh Screen Name :  menang456, hoki88, jokowi78, ahok66, apasaja33, dll.

Setelah anda memasukkan screen name maka akan muncul menu LINE, pilih salah satunya dan anda akan muncul menu CASINO, pilih salah satu dimeja mana anda akan bermain dan klik JOIN TABLE.

Setelah anda klik join table maka adan akan sampai di meja permainan tinggal pilih bangku kosong atau tunggu sampai ada yang keluar dari meja permainan dan ambil tempatnya dan anda sudah ikut bermain

SEMOGA MENANG BOSSSS...........................DAN JANGAN LUPA WD

"""""ANDA MENANG KAMI SENANG & ANDA PUAS KAMI BANGGA""""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar